Pengunjung (^̯͡_^̯͡)

Kamis, 22 Maret 2012

Your Life

Ajari aku untuk menjadi kuat sepertimu..
Tersenyum disaat hati menangis..
Tersenyum disaat hati tersakiti..
Kau begitu kuat..
Kau begitu kokoh..
Bahkan, dan aku yakin badai pun tak akan mudah meruntuhkanmu..

Memang ini takdir hidupmu..
Hidup dalam kesederhanaan..
Tapi...
Aku sungguh kagum kepadamu..
Engkau telah banyak memberi motivasi pada diri ini..
Tak perduli orang berkata apa..
Tak perduli berapa banyak orang yang mencaci maki kita..
Tak perduli berapa banyak orang yang mengucilkan kita..
Tapi...
Semua engkau lewati dengan tertawa..
Engkau lewati dengan senyum..

Ohhh sobat..
Sebegitu kuatnya dirimu?
Sebegitu tegarnya dirimu?

Masalah memang selalu datang..
Tapi engkau dapat menyelesaikannya dengan mudah..
Tanpa campur tangan siapapun..

Tapi...
Bisakah kau terbuka padaku?
Percaya padaku?
Aku ingin sekali engkau membagi kisahmu dengan diriku..
Aku ingin membantu bebanmu..
Jangan biarkan aku mengemis untuk meminta agar kau mau membagi kisah ini denganku..
Aku yakin..
Kamu tidak akan tega jika aku mengemis..
Mengemis belaskasihan darimu..
Mengemis agar engkau mendengarkanku..

Hmmm...
Seberapa sulitkah bercerita padaku?
Engkau begitu misterius..
Aku tak dapat menebak apa yang ada didalam fikiranmu..
Engkau berbeda dengan yang lain..
Akupun sama..
Sama ingin sepertimu..
Menjadi kuat..
Menjadi kokoh..

Dengarlah..
Aku ingin engkau mendengar apa yang aku bicarakan..
Sekali ini saja..
Percayalah padaku..
Aku peduli padamu..
Aku ingin menjadi bagian dari hidupmu..
Ajak aku kedalam kehidupanmu..
Kehidupanmu yang misterius..

Senyum..
Satu kata yang mewakili semua perasaanmu..
Satu kata yang mempunyai sejuta bahkan lebih artinya..
Aku tau sebenarnya didalam hatimu..
Hatimu yang terdalam..
Ya.. walau sejujurnya aku tak akan pernah bisa melihat hatimu..
Tapi aku yakin..
Kamu tidak ingin mengecewakan siapapun..
Kamu tidak ingin membuat semua orang yang berada disekelilingmu kawatir..
Tapi...
Jika engkau tak bercerita..
Bagaimana kami bisa mengerti dirimu?

Engkau begitu bersinar..
Dihati kami..
Engkau bagaikan matahari..
Matahari yang menghangatkan hati ini ketika dingin datang..
Engkau bagaikan angin malam..
Angin malam yang bertiup sepoy-sepoy dan menenangkan hati..
Engkau bagaikan malaikat..
Malaikat tanpa masalah..
Engkau dapat meringankan beban kami..
Dengan kata-katanya yang sangat membantu..

Tapi kenapa..
Kenapa kamu tak pernah bisa berbagi cerita dengan kami?
Percayalah setidaknya jika kamu bercerita, ini akan mengurangi bebanmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar