Pengunjung (^̯͡_^̯͡)

Jumat, 02 Maret 2012

BelaDiri itu masa laluku

hmmm... bela diri..
ya memang dari SD aku sudah mengikuti Bela Diri (Karate), waktu itu kira-kira kelas 3/4 aku mengikuti beladiri.. aku mengikuti dari putih,kuning,hijau,biru, dan ketika mau naik ke coklat aku berhenti.. entah apa yang membuat aku berhenti, aku capee dan aku sangat butuh istirahat karna pada saat itu juga aku kelas 5 mau naik kelas 6, aku banyak mendapat teman dan juga waktu SD aku sih dibilang sama temen-temenku JAGOAN,, bahahahahha konyol sangat menurutku, ya tapi emang bener aku tuh waktu SD belaga sok jagoan gitu, kalau ada anak yang ngeselin pasti aku TAMPOL bahahahha berani banget deh aku padahal aku kan masih SD, kalau  di ingat-ingat banyak kejadian lucu loh... Oh ya aku waktu itu sempet suka loh sama guru Karateku, aku sampai sekarang juga masih ingat dengan dia, sebut saja dia kak (R) kakaknya ganteng,masih muda,manis,baik lagi. hehehhe tapi sekarang semenjak aku keluar dari karate, aku dah enggak pernah ngeliat dia lagi... udah gitu anak karate yang sekarang dikit, tidak seperti dulu.. .. hmmm... mau berbagi 'Love Story' juga nih, jadi gini-nih ceritanya hehehehhe... waktu itu temen karate aku pulang dari kenaikan sabuk waktu itu (tapi aku enggak ikut) trus aku liat kalung yang dia pakai (ohh ya teman aku itu cowok) aku penasaran kan soalnya kata temen aku yang satu lagi sebut saja (R) dikalungnya temen aku itu tulisannya nama aku, aku menghampiri dia dan berniat ingin melihat kalungnya,, tapi sama dia gak boleh.. huhuhuhuh pelitt hahahahaha yaudah deh aku nyerah aja, trus (R) bilang sama aku, kalau temen aku yang ada kalung tulisan namaku suka sama aku, aku sih waltu itu biasa aja ekspresinya, setengah gak percaya, bahahaha... tapi waktuu kapan gitu (lupa) temen aku (S) kerumah aku sambil bawa coklat dia bilang 'dit ini coklat dari (A)' aku kaget dong (lebbay) aku liat dari depan rumah ku ada semak-semak disana ada sepeda, dan aku kenal sepeda siapa itu, , , , aku bilang sama (S) '(S) itu sepeda (A) sama (R) ya???' lalu (S) langsung pergi, , yaudah deh coklatnya aku makan aja,, hahahahha gak nyangka deh temen karateku ada yang suka sama aku..
(KARATEKA)

















next ceritaaaaaa.......
pas masuk SMP aku ikut TAEKWONDO,,, so pasti tidak kalah seru dengan KARATE, awal aku tau gerakannya dalam hatiku bilang -gerakannya kok sama kaya KARATE?- ya... walaupun ada beberapa gerakan yang berbeda hehehhehe
waktu ikut TAEKWONDO aku sih pertamanya iseng-iseng doang, hahahhaa ternyata enggak tau aku bisa sampai juga ikut JURNAS gak nyangka banget,,, nah waktu aku jurnas itu ya walaupun kalau poin, tapi aku gak kecewa sedikitpun, malah aku slow aja tuh walau kata sabeumku 'makanya latihan' hahaaha masih inget banget sama kata-kata itu, ohh ya ada 'LOVE STORY' nya juga nih cerita aku di TAEKWONDO aku sempet naksir sama anak TAEKWONDO satu club ku, hehehhe sebut saja dia (D) aku tuh suka sama dia karena dia itu jago TAEKWONDO nya, udah gitu kalau lagi featting dia tenang tapi masuk... (uyeeee) bahahahaaha trus ya waktu jurnas dia dapet 'MENDALI EMAS' wowwww it's so cool , hahahahhaha
dan yaaaa seperti KARATE juga akhirnya aku keluar dari TAEKWONDO
(TAEKWONDO)
















gak bisa ceritain lebih panjang lagi nihhh :D tapi yang pasti aku masih suka latihan KARATE/TAEKWONDO kalau lagi olahraga...

2 komentar: