Pengunjung (^̯͡_^̯͡)

Senin, 19 Maret 2012

masih adakah rasa itu?

entah kenapa gua lagi nonton filem LOVE IN PERTH keinget (A),, enggak ngerti kenapa gua tiba-tiba keinget dia ,, gua inget waktu dia masuk rumah sakit tepatnya hari SENIN 16 JANUARY 2012 .. itu juga gua dikasih tau sama pacar kakaknya, pacar kakaknya tiba-tiba sms gua 'de.. si (A) masuk rumah sakit. dia mau ketemu sama kamu' gua membaca sms itu enggak percaya hati gua langsung deg..degkan.. gua langsung keluar dari kamar gua, ngambil kunci motor dan pergi kerumah sahabat gua (S), dia mau nemenin gua, tapi kata ibu gua, kalau jam segini jam besuknya udah habis (waktu itu jam 05.55 pm).
besoknya pulang sekolah(hari selasa) gua sama temen gua jenguk dia dirumah sakit, agak deg..degkan sih gua waktu jenguknya.. yaudah deh, gua ketemu sama nyokapnya gua pun sama temen gua salim sama nyokapnya, ya allah sumpah deh nyokapnya itu baikkkk banget,, padahal dianya mah bandel, tapi nyokapnya masih aja baik sama dia,, salut banget sama nyokapnya deh. selesai ngejenguk dia, gua kasian banget ngeliat dia, dia mukanya pucet terus masih lemes, gua pun disana tidak terlalu banyak omong karna sejujurnya gua juga bingung mau ngomong apa sama dia, habis dianya kan lagi enggak enakk badan makanya gua jadi enggak terlalu banyak berbicara sama dia, ya hanya sekedar 'say hay' doang sama dia... tak berapa lama kemudian gua sama temen gua pun pulang dari rumah sakit, gua sama temen gua pun enggak lupa juga salaman sama dia sekalian bilang supaya cepet sembuh, lalu ketemu lagi sama nyokapnya dan kita pun salim lagi sekalian pamit mau pulang...

RABU 18 JANUARY 2012
esoknya gua sama temen gua jenguk dia lagi, habis gua ngerasa enggak enak sama dia karna waktu gua jenguk gua gak bawa apa-apa.. tapi sebelum jenguk kemarinnya gua udah beli buah buat dia, ya walaupun gua rela-relaiin pake uang jajann gua, biarin deh gpp yang penting ini kan gua ngasihnya ikhlas dan gua juga enggak ngarepin apa-apa. ok deh next cerita gua sama temen gua naik angkot roda niaga tapi gua ngerasa ada yang ngeganjel gitu dihati gua entah apa, yaudah deh gua minta tolong aja sama temen gua supaya tolong ngasihin buahnya ke (A) . sedangkan gua, nunggu diruang tunggu,, tak berapa lama kemudian temen gua balik dari kamarnya si (A). dan salah seorang temen gua bilang sama gua, bahwa pada saat itu ramai sekali, ada saudara bahkan juga pacarnya,, ,,


udahlah segitu aja gua nge-post nya, jadi bete gua ceritanya,, hyahahhahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar