Pengunjung (^̯͡_^̯͡)

Rabu, 09 Maret 2016

I HATE FALLING IN LOVE

malam itu Ristha udah gak tahan lagi sama perlakuan Adven.
dan akhirnya Ristha menghampiri Adven yang tengah duduk diatas motor nya.
"Adven.." panggil Ristha dengan nada sedikit kesal, tapi sayang Adven tidak memperdulikannya.
"Adven.." Ristha kembali memanggil Adven dengan menahan kesal yang sangat memuncak.
"ADVEN !! CUKUP YA !! GUA GAK NGERTI SAMA LU !! MAU LU APA SIH ? GUA TAU GUA SALAH TAPI TIDAK DENGAN CARA INI LU KASIH GUA PELAJARAN !!" akhirnya Ristha mengeluarkan isi hatinya.
"apaan sih.." Adven masih saja acuh, tapi kali ini dia sedikit melirik Ristha
"AGHHH!!! GUA MUAK !! GUA GAK MAU LAGI KETEMU SAMA LU !! GUA MAU PULANG!! " Ristha
langsung berjalan menuju motornya, tapi ketika Ristha baru berlalu meninggalkan Adven, Adven dengan sigap menarik tangan Ristha dan itu membuat Ristha tambahh marah dan kesal.
"SEKARANG APA LAGI ? JUJUR !! GUA SENENG KAYAK GINI !! KENAPA ? KARENA GUA PUNYA ALASAN BUAT NGEJAUHIN LU !!! " Ristha melepaskan tangan Adven dan kali ini dia benar-benar pergi.
Adven yang masih bingung oleh Ristha tidak dapat berkata apa-apa, dia hanya diam dan mulai memandang langit, yang pada malam itu tidak terlalu banyak bintang.
"lu sebenernya bego atau apa sih ?" Brian mulai mengeluarkan suaranya.
"maksud lu ? kok lu ngatainn gua bego sih ?"
"yaiyalah, harusnya lu tau kenapa pada malam itu Ristha marah-marah sama lu tanpa alasan yang jelas!"
"apaan sih ! gua makin gak ngerti sama lu .."
"Ristha tuh suka sama lu !! dia tuh cemburu waktu lu bawa itu cewek ketempat ini !! "
"apa ? suka ? sama gua ? gak mungkin ! dia tuh masih sayang sama mantannya" jelas Adven
"dia itu sengaja bahas mantannya supaya dia bisa deket sama lu, pura-pura galau supaya dapet perhatian lu, ya walaupun pada awalnya itu semua benar terjadi, tapi di saat dia sedih lu selalu ada untuk dia, dan akhirnya ngebuat dia nyaman. awalnya dia mengingkari bahwa dia suka sama lu, tapi lama-lama ? dia gak bisa bohongi diri dia sendiri.." jelas Brian
"nanti dulu, gua masih gak ngerti. bukannya slama ini dia mau gua balikan lagi sama cewek itu ? "
"BEGO !! sama kayak sebelumnya, dia cuma mau deket sama lu. supaya dia ada obrolan. buat lu gak bosen.  emang dia pernah bilang suruh lu balikan sama cewek itu ?"
"yaaaa enggak sih."
"nah itu udah ketebak banget kalau emang Ristha cuma menjadikan cewek itu alesan doang, makannya pada malam itu pas lu dateng sama cewek itu dia pura-pura baik-baik saja, bahkan dia sedang menutupi rasa sedihnya dan kecewanya dengan cara marah-marah tanpa sebab yang jelas."
Adven cuma bisa terdiam.
"oke bro, gua cuma mau kasih tau lu aja, gua tau lu emang gak suka sama Ristha, tapi setidaknya lu jangan kayak gini, dia udah sangat kuat loh melihat lu balikan sama cewek itu. ya tapi itu sih terserah lu ya, gua gak mau terlalu ikut campur masalah pribadi lu." dan akhirnya obrolan Brian dengan Adven berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar