Pengunjung (^̯͡_^̯͡)

Senin, 22 Februari 2016

apa kamu tau ?

akhir-akhir ini aku sangat merasa bahagia, setiap kali aku bersamamu ..
aku merasa ada yang berbeda ..
aku sudah tidak lagi merasa sedih ..
bahkan bayang-bayang dimasa lalu sudah tidak pernah hadir lagi ..

tapi ..
saat ini ..
seketika saja bayangan itu muncul ..
sesosok manusia dari masalalu ..
sosok yang dulu aku sangat sayangi ..
sosok yang dapat membuatku tau, apa itu menunggu ..
aku banyak belajar dari sosok itu ..
sosok yang dapat membuatku dapat melihat dunia dengan pandangan yang berbeda ..
sosok yang dapat membuatku menjadi orang yang lebih sabar ..
sosok yang dapat membuatku menjadi orang yang sangat kuat ..
tapi pada akhirnya ..
sosok itu lah yang menghancurkanku ..
membuatku merasa, semua yang aku lakukan selama ini sia-sia ..
aku mulai tidak mengerti dengan cara pandangmu ..
aku mulai tidak mengerti dengan cara berfikirmu ..
aku mulai tidak mengerti apa arti sabar yang sesungguhnya ..
kamu membuatku rapuh, apakah kamu tau itu ?
kamu membuatku lelah dengan semua permainan yang kamu buat ..
apa kamu tau aku sangat kecewa ?
apa kamu tau aku sangat terluka ?
ku rasa tidak ..
aku terlalu berharap dengan keadaan ini ..
berharap kamu dapat memahamiku, seperti yang aku lakukan kepadamu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar