Pengunjung (^̯͡_^̯͡)

Senin, 12 Maret 2012

Just Story Love = Ternyata Aku Salah

hyyy guysss... ini cerita udah lumayan lama gua buatnya, hehehehe bingung mau nge-post apa.. yaudah nge-post ini aja deh.. SEMOGA KALIAN SUKA .. ..


It’s my new love story.. (Just Story)

Aku itu mahasiswi disalah satu perguruan swasta di Jakarta, nama aku Rachelda Michel Cristy walaupun namaku seperti nama orang non islam, tapi aku islam kok oh ya beberapa hari ini aku suka sama cowok yang buat aku Ganteng,Tinggi, hmm... pokoknya intinya aku suka sama dia deh, aku enggak mandang dia mau bandel kek, apa kek yang namanya aku suka pasti suka aja..
      Hmmm... karna tidak ada mata kuliah hari ini, aku bermalas-malasan dirumah sambil sekedar Online, aku iseng-iseng aja mencari nama dia di facebook ehh ternyata ketemu betapa senangnya aku pada saat itu, aku langsung aja menambahkan dia menjadi teman, dan tinggal nunggu di konfrim sama dia . kira-kira 10 menit setelah aku add dia konfrim waw aku senang banget dan juga nama dia otomatis muncul di daftra obrolan chatting facebook aku, aku bingung harus memulai dengan kata apa apakah dengan kata ‘hai’ ‘hallo’ aku terus memikirkan kata-kata yang ingin aku tulis di dinding obrolan agar kamu yang disana dapat menjawabnya dengan mudah,, dan akhrinya aku mengurungkan niatku untuk chatting dengannya maklum aku terlalu gugup.
      Ke-esokannya temanku yang bernama Intan curhat sama aku kalau dia suka sama cowok, dan cowok itu teman aku sekaligus temannya Rendy nahh itu akan menjadi ide bagus untukku, aku mulai membuka netbook kesayanganku dan mulai menuju facebook untuk melihat apakah kamu online atau tidak, dan ternyata kamu online bahagia banget.. langsung saja aku beranikan diri untuk chatting duluan
Michel
Eh lu kenal sama yang namanya Jonathan gak?
Ya itu lah chatting pertamaku ke dia, awalnya aku bt abis enggak di bales-bales sama dia setelah beberapa jam barulah di bales
Rendy
Kenal.
Dalam hati aku berkata ya Tuhan menyebalkan sekali orang ini aku capek-capek nunggu ternyata dia hanya bales ‘kenal’ huh,,, menyebalkan sih tapi yaudahlah,,


      Beberapa hari aku dan dia selalu chatting hingga akhirnya dia mulai merasakan apa yang kurasa (mungkin) aku senang,aku juga bingung, karna aku mendengarnya dari temanku. Tak terasa aku terbawa dalam suasana dunia maya hingga aku enggak sadar kalau ada obrolan masuk dari Rendy aku langsung buru-buru buka dan ternyata Rendy ingin kerumah ku,, yaudah aku terima aja tawaran dia..  didepan rumahku dia hanya senyum-senyum enggak jelas sambil bergaya seperti apa ya??? Hahhahah gak tau deh. Karna dia enggak memulai pembicaraan duluan yaudah aku memutuskan memulai pembicaraan duluan
“ada apa kerumah gua?!” tanya aku dengan nada sedikit jutex
“ngapain aja yang penting asik”
“yaudah kalau enggak ada yang penting gua mau masuk aja ke dalem rumah,”
Oh ya waktu itu aku sama dia ngobrol didepan rumahku.
      Beberapa hari ini dia kerumah aku setiap malam tanpa membicarakan apa-apa dan kadangg-kadang juga dia mengajak temannya, dan bahkan aku bukan berbicara sama dia tapi malah sama temannya hahahh memang kedengeranya konyol sangat. Tapi why not? Dari pada bete ngeliat sikap dia yang enggak jelas ya kan? Aku selalu bertanya pada dia “mau ngomong apa?” tapi dia juga selalu menjawab dengan jawaban yang sama “apa aja yang penting enak” kadang aku bosan mendengar kalimat itu ya... sungguh bosan.
      Malam ini tepatnya hari Rabu tanggal 02 November 2011 dia kerumahku lagi tapi kali ini lebih lama dari hari-hari sebelumnya, jam hampir menunjukan pukul 22.00 aku sudah mengantuk tapi dia sendiri belum berbicara apa-apa sampai-sampai aku bilang,,
“lu mau ngomong apa sih? Seriusan deh gua ngantuk”
“yaudah kalau udah ngantuk tidur aja sono”
“dihhh.... gua udah disini lu nya malah enggak ngomong apa-apa .! ngebetein banget sih lu..!!!” aku udah kesel banget sama dia, sampai-sampai temanya bilang
“udah ren bilang aja sekarang kasian dia nya juga, lu nya mah enggak jelas!”
Dari pada BT ngeliat dia yang kaya gitu aku mainin hape aku aja asik BBM an aja sama temen-temen sampai-sampai aku nulis status di BM sangking PD nya..
Rendy apa perlu yang bilang CINTA duluan itu AKU ke KAMU ƪ)
Akhirnya jam menunjukan pukul 22.01 dan Rendy mulai ingin bersiap-siap pergi ketika dia ingin pergi, dengan muka yang agak memerah dan senyum-senyum enggak jelas dia bilang padaku
“Gue suka sama lu, lu mau jadi cewek gue gak? Thanks ya chel” lalu dia langsung pergi, dan aku juga belum sempat menjawab pertanyaannya..  ketika ia mengatakan itu pas pada jam 22.02 pm aku sih enggak terlalu kaget karna aku sudah bisa menebak bahwa kamu pasti akan menyatakan cinta juga kepadaku. Aku masuk kedalam rumah dan aku langsung update status di akun twitter ku 02/11/11 : 22.02 pm
      Esoknya tanggal 03 November aku menerima dia menjadi pacarku, aku senang dan aku enggak nyangka (sedikit) ..




      Tepatnya sekarang tanggal 02 Desember 2011 aku anniv sama Rendy aku seneng banget gak kerasa aku sudah berhubungan sama dia selama 1 bulan. Walau pada awalnya dia lupa tapi akhirnya dia ingat juga kalau sekarang hari jadian aku sama dia waktu aku sama dia anniv aku mengegaskan dia dengan pertanyaan-pertanyaan yang membuat aku mempercayai nya..
      3 hari setelah kita anniv aku mendengar kabar-kabar yang tidak sedap, ada kabar yang mengatakan kalau kamu SELINGKUH? Aku sakit bahkan aku sempat menangis, tapi lama-lama aku relakan saja. Dan entah aku dan kamu yang baik-baik saja tidak mempunyai problem sekecil apapun bisa berakhir percintaan kita. Aku hanya bisa diam, toh untuk apa aku menunjukan raut kesedihanku kesemua orang? Agar aku DIKASIANIN? NO..!!! akhirnya aku bilang sama kamu lewat sms dan facebook :
Selamat ya dah punya cewek baru (ʃƪO̷̴̷̴̐O̷̴̷̴̐) (via sms)

Ternyata yang enggak nganggap hubungan kita berakhir bukan Cuma gua doang, tapi lu juga ( via chatting facebook)

Tapi diantara kedua itu enggak ada satu pun yang kamu balas, jadi aku merasa yang awalnya ini ‘PUTUS SEPIHAK’ menjadi putus ‘BERSAMA’


Semua teman-temanku dan teman-teman dia mendukungku dan menyemangatiku, agar tetap sabar.. thanks guys buat kalian semua yang udah mau suport aku. Dan bahkan ada yang bilang sama aku
“kejam banget sih tuh cowok, apa coba kurangnya lu? Baik so pasti.. dia mau cewek kaya gimana lagi sih.! #%@^!$ banget tuh cowok.!”
“ dia enggak sadar apa mutusin siapa?! Temen gua..!!! &^@$%^ banget tuh cowok..!!!”
Itulah beberapa kertitik dari teman-temanku dan teman dia, aku sih hanya bisa bilang ‘thanks’

JADI TERNYATA AKU SELAMA INI AKU SALAH MENILAIMU, AKU KIRA KAMU BAIK DAN SETIA TAPI TERNYATA KAMU PLAYBOY %@%#!*& .. ..



The End My Love Story ('' )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar