Pengunjung (^̯͡_^̯͡)

Rabu, 29 Februari 2012

29/Febuari/2012 ㋡

udah lama nih gua gak nge-post, hehehehhe

bingung juga sih mau dimulai dari mana nge-tik nya, bahahha

hmmm.... kemaren itu buat gua hari yang palinggggggg seru (enggak tau kenapa) gua dari tadi pagi nyanyi-nyanyi lagu BM yang judulnya Marry You, dan sampai sekolah pun gua nyanyiin lagu itu, bahkan temen-temen gua sampe ada yang bilang "kenapa lu dit? kebelet kawin ya?" bahahhhaahaha sumpah kocak abis tuh temen gua, and ohh ya pelajaran bahasa inggris yang diajar oleh Ms.Enni , pelajaran bahasa inggris kali ini tuh bukan belajar bahasa inggris tapi belajar 'GOMBAL' bahahahaha , itu juga dimulai karna Ms.Enni yang duluan trus pada bales-balesan 'GOMBAL' deh, awalnya sih gua diem aja abis lagi gak mood gitu, eh tapi beberapa temen-temen gua manggil-manggil nama gua maksudnya itu ya... buat nge-bales 'GOMBALAN' nya Ms.Enni , yaudah deh gua bales aja tuh gombalannya Ms.Enni, baahahahahha sumpah kocak abis deh..

tapi ada sih yang buat gua agak kesel yaitu salah satu supir angkot langganan gua sama temen-temen gua yang satu jurusan kalau pulang, ishhhh sumpah deh kesel gua sama dia,, habisnya masa dia mau ngasih tau ke (sensor) kalau gua suka sama dia,, beuuhhhh PARAH cuyy padahal kan gua cuma suka-sukaan doang, ya.. itung-itung pelarian hati gitu dari si mantan, habis gua susah banget sih ngelupain dia jadinya gua berusaha suka sama orang deh, walaupun agak maksa dan hasilnya tetep aja sama, gua tetep gak suka-suka sama tuh orang, bahahahha

next cerita gua sampai di VTB ya,,, itu adalah nama perumahan yang gua tempati,, Gua dan kedua temen gua pun turun dari angkot dan belum ada beberapa langkah kami jalan, sang mantan lewat, spontan temen-temen gua itu langsung manggil dia, duhhh gua salting nauzubilaminjalik deh(?) gua bingung kan disitu habis gua udah kelewat salting, yaudah deh gua jalan aja dan masuk kesebuah gang kecil, disitu kaki, tangan gua lemes banget.. ya habis gimana enggak gua kan masih suka sama dia, jadi otomatis gua salting kalau ada dia (lupakan) ..

ohh ya tadi juga gua nemu makanan sama seorang temen gua karna bingung mau diapain, dimakan semua juga gak mungkin, yaudah kita bagi-bagiin aja makanan nya ke anak-anak SD PRINTIS hehehhe..


POKOKNYA KEMAREN HARI YANG ANEH BIN AJAIB BUAT GUA .. .. .. ϱ"̮ϱ"̮ϱ"̮

2 komentar: