Pengunjung (^̯͡_^̯͡)

Selasa, 06 Maret 2012

06/03/2012

hmmm.... ohhh damn,,, it's day so happyyy :D

gua sekarang mau berbagi cerita lagi nih sama kalian,,, hehehhehe
jadi gini, gua itu sama sahabat gua sebut saja dia (S) kita lagi jalan-jalan dari jam 04.00 pm, dan tentunya naik motor, gua sama dia udah muter kesana kesini, wahhh pokoknya udah kaya 'IDIOT FRIENDS' deh, bahahahhahaa...... udah ke taman kota permai, trus muter kemutiara pluit, lewatin kuburan, ke printis, kepertigaan sangiang, ke kota bumi... buanyakkkkkkkk bangett!!!!! (lebbay pemirsa)
udah hampir 1 ½ jam gua jalan-jalan sama dia, tapi juga naik motornya pelan-pelan biasa anak muda irit bensin cuyyy (bahahhhhaa) kayanya kalau langsung ke bagian yang seru kurang menarik nih cerita..


gua sama si (S) waktu jalan-jalan ketemu si (F) lagi naik sepeda, di motor si (S) ngeledekin gua mulu gara-gara waktu itu gua pernah cerita sama si (S) kalau si (F) pernah ngajak makan di 'PUJASERA' hmmm... agak [b̲̅]°[e̲̅]°[τ̲̅]°[e̲̅] sihhh tapi yaudah lah gua nikmatin aja, dibawa 'HAPPY' hehehhee....

diperjalanan gua sama si (S) ngomong banyak banget!!!! ngomongin si (A),si (R), si (A), wahhh pokoknya buanyakkk deh....


ok deh, di akhir perjalan gua sama si (S) gua ketemu sama cwo yang gua suka, cwonya itu hmmm.... tipe gua deh (walaupun sebenernya dalam urusan cowo gua gak terlalu bertipe) tapi sayangnya si (S) enggak ngeliat cowok itu, yaudah deh gua sama dia puter balik ngikutin dia gitu hehehehhehe (biasa anak muda) ... ternyata dia ke gang rumah gua, sayangnya pas mau ngikutin dia lagi eh ada ibu gua ter-----cinta (lebay :P) yaudah lah gua berhenti aja dirumah gua sama si (S) sekalian juga si (S) mau beli sepatu sendal dirumah gua (maklum ibu gua kan jualan gituuuu),, setelah beberapa menit nunggu dirumah gua cwo itu enggak nongol-nongol. apa dia udah pergi? gak mungkin sih soalnya gang rumah gua itu gang buntu, kecuali dia mau lewat gang yang buat pejalan kaki, gua sama (S) SPEAK gitu sama ibu gua mau beli HANSAPLAS (gak tau buat apa) maksudny sih mau liat cowo itu, tapi hasilnya NIHIL sob, yahh sia-sia gua beli HANSAPLAS enggak kepake, yaudah gua sama dia lanjutin jalan-jalannya.,, eh pas gua jalan sama si (S) kearah kota bumi, gua ngeliat cowok itu lagi naik sepeda FIXIE ,, wew ganteng cuyyy udah gitu 'STAY COOL' dia pake heandseat di kupingnya warna putih, DAMN ganteng bangett...
gua sama (S) ngikutin dia naik motor, tapi kayanya ketauan deh gara-gara si (S) berisik, yaudah gua sama dia jalan aja terus,,,, bahahahahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar