Pengunjung (^̯͡_^̯͡)

Rabu, 11 April 2012

Cuaca pun tau

hari ini Selasa,11 April 2012 aku merindukanmu..
bukan karna aku melihatmu..
tapi karna aku tak melihatmu..
entah bagaimana aku harus memulai semua ini..
ketika ku buka pintu rumah, aku merasakan hawa yang cukup menusuk..
hingga hawa itu menusuk di hati ini..
dan seketika saja bayangan itu muncul..
ya bayanganmu..
bayangan yang hampir beberapa hari ini sudah tidak muncul di pikiranku..
aku mengingat semua tentangmu dengan jelas..
bahkan suara mu masih bisa ku dengar, walau hanya dalam diam..
aku masih bisa merasakan betapa hangatnya dirimu, ketika memelukku dikala angin bertiup sangat kencang..

kadang aku merasa semua ini sudah tidak ada artinya lagi..
karna buat apa aku merindukanmu..??
merindukan seseorang yang mungkin pernah menyakiti hati ini..
aku begitu terhanyut oleh semilir angin yang dingin..
dan..
rasanya..
aku ingin sekali menangis juga meneriakan namamu..
meneriakan semua kekesalan yang selama ini aku pendam..
tapi...
aku tak bisa...
hati ini terlalu naif untuk mengatakan ini semua..
seakan hati dan mulut ini tak bisa diajak bersatu..
memang benar, mulut ku MUNAFIK..
aku tetap bisa tersenyum walau sebenarnya sakit..
dan mungkin terkadang mataku membendung air mata..
air mata yang seharusnya tak harus ku jatuhkan untukmu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar